Trekking ke Curug Cikawah Bersama Travelmate, Dinginnya Air Terjun Menyatu Dengan Kawah

Curug Cikawah
Sumber :
  • Ngayap.com

Olret – Perjalanan menuju curug cikawah ini memang sungguh menjadi pengalaman yang paling seru dan membahagiakan di bulan Desember 2022. Saya akan melanjutkan kembali cerita perjalanan dari Curug Gleweran menuju Curug Cikawah.

Dikabarkan Tenggelam, Bocah Ini Malah Ikut Nonton Pencarian dari Tim SAR

Oh iya, untuk perjalanan dari desa Ciasamara menuju Curug Gleweran, kamu bisa membacanya di artikel "Trekking Curug Glewaran, Perjalanan Santai Dengan View yang Memukau".

Trekking Bogor dari Curug Gleweran Menuju Curug Cikawah, Menyusuri Anak Tangga, Jembatan Sehingga Aliran Sungai.

Trekking ke Curug Cikawah

Photo :
  • Ngayap.com
Menjelajahi Sumba (Part 2), Dari Air Terjun Lapopu Sampai Bukit Ikonik Sumba

Setelah puas dengan beristirahat sejenak di Curug Gleweran, kami pun melanjutkan perjalanan dengan menaiki anak tangga. Jalanan sempit melewati anak tangga menjadi salah satu uji nyali tersendiri. Rasa takut ketika menaiki anak tangga karena masih sedikit licin.

Setelah tangga, masih ada bebatuan yang cukup membuat takut tergelincir. Namun semua bisa terlewati jika berhati-hati. Setelah itu jalanan kembali datar dan melalui aliran sunga-sungai yang indah dan bebatuan yang menakjubkan.

Air Terjun Salu Bunto, Rasakan Sensasi Mandi di Alam Terbuka di Luwu Utara

Bukan hanya suara aliran sungai, pepohonan hijau dan sinar mentari menjadikan perjalanan ini semakin bahagia dan seru. Belum lagi, travelmate yang saling membantu dan menunggu menjadi hal yang sulit dilupakan.

Halaman Selanjutnya
img_title