Glamping Bahagia di D’bunder View Camp Bogor, Lengkap Dengan Video Perjalanan

Dbunder View Camp Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Bagi kamu yang masih bingung mengisi akhir pekan di penghujung tahun 2022. Tak ada salahnya untuk menikmati pesona Gunung Salak dan gemerlap lampu kota Bogor di D’bunder View Camp. Bagi kamu yang malas membawa tenda dengan segala peralatannya, tenang saja karena disini sangat lengkap.

Camping di Curug Nangka, Suasananya Tenang dan Damai

Kamu bisa menyewa dengan harga murah sampai dengan VIP. Di malam hari ada api unggun yang membuat tubuh kamu semakin hangat. Penasaran apa saja keindahan dari D’Bunder View Camp yang ada di Bogor? Yuk, simak perjalanan dari Olret Liburan berikut ini.

Perjalanan Menuju D’bunder View Camp

Dbunder View Camp Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Menjelajahi Sumba (Part 2), Dari Air Terjun Lapopu Sampai Bukit Ikonik Sumba

Ini bukan untuk pertama kalinya saya dan keluarga Glamping, sebelumnya kami glamping di The Forrester Glamping Co Megamendung Bogor. Kali ini kami pun menikmati Glamping di D’bunder View Camp yang berada di kawasan Gunung Bunder, Pamijahan, Bogor.

Perjalanan kurang lebih 2 jam dengan menggunakan taxi online. Kami pun berangkat dari Cibubur kemudian masuk pintu tol dan keluar di Toll Bogor. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju arah ciapus. Jalanan kecil dan berbelok-belok menjadi salah satu daya tarik destinasi di Bogor karena memiliki pemandangan yang menakjubkan.

Unik, Nyeleneh dan Tak Masuk Akal? Miss Unicorn Bekasi

Singkat cerita setelah berbagai cobaan selama perjalanan, mulai dari Ban Mobil nyungsep dan harus megeluarkan gocek 50K untuk atas bantuan warga setempat. Akhirnya kami pun sampai di D’bunder View Camp. Sebenarnya banyak camp area lainnya yang ada disini dan berdekatan. Menurut informasi akang petugas, setidaknya ada 6 camp area disini.

Halaman Selanjutnya
img_title