Camping di Squid Camp Bogor Lengkap Dengan Video Perjalanan, Selangkah Dari Jakarta!

Squid Camp Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret –  Jakarta selalu memberikan tekanan hidup yang luar biasa, kadang rasa stress melanda tanpa di undang. Tak mudah memang untuk menghilangkannya begitu saja. Selain mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, konon katanya healing bisa mengurangi rasa stress. Gak percaya? Cobain saja healing di squid camp bogor.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Memang tak senyaman dan seindah Bukit Cirimpak Megamendung, namun camping di sini juga tetap memiliki kelebihannya. Masih belum percaya?

Sungguh Ini Perjalanan yang Menyengsarakan, Mulai Dari Hujan Gerimis Sampai Nyasar di Hutan Nan Menyeramkan.

Squid Camp Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Kamu percaya dengan adanya “setan keder”? Konon katanya, kadang setiap perjalanan yang kita lalui bisa salah sasaran meski sudah menggunakan google map dengan baik. Seperti kali ini, kami pun disasarkan lebih dari 1 jam, keliling tanpa jelas bahkan sampai di tengah hutan yang tak jelas.

Tak ada penerangan dan jalanan tak dilalui sama orang. Hingg akhirnya, sudah jam 9 malam kami tak menemukan jalan dan mengetok rumah warga di pojokan. Dia pun menjelaskan, seharusnya jalan yang kami lalui untuk melewati dan menuju jalan yang sesuai.

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Parahnya, jalananan di malam hari dengan penerangan yang lampu motor saja. Sehingga akhirnya, jam 10 lebih baru sampai di area camping. Beruntungnya, sudah ada 2 buah tenda yang berdiri dan asyik dangdutan dan koploan di pojok. Kami pun mendirikan tenda kemudian mencari kayu bakar untuk penerangan.

Halaman Selanjutnya
img_title