Jelajah Cimory Dairyland Puncak Lengkap Dengan Video Perjalanan

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Tahukah kamu bahwa Bogor selalu menyajikan wisata yang menarik dan membuat penasaran? Bogor memang juara perihal memanjakan mata para pelancong, baik bagi orang yang dewasa maupun anak-anak. Bagi kamu keluarga muda dan memiliki anak yang masih penasaran dengan banyak hal. Tak ada salahnya kamu membawanya ke Cimory Dairyland Puncak.

Tuhan Sudah Adil, Namun Kamu Yang Kurang Bersyukur

Karena di sana rasa penasaran anak akan dijawab oleh tuntas dengan perpaduan wisata antara alam, flora dan fauna serta taman bermain. Bukan hanya itu, tiket masuknya juga terjangkau meski setiap destinasi di dalam hampir semuanya harus membayar lagi. Gak percaya? Simak yuk cerita kami ketika menjelajahi Cimory Dairyland Bogor ini.

Ditemani Gagahnya Gunung Gede dan Gunung Pangrango Sepanjang Jalan Tol, Sungguh di Pagi Hari Nikmat Tuhan Sangat Memukau.

Cimory Dairyland Puncak Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Meski Punya Kekurangan, Kelebihan Yang Kamu Miliki Harus Disyukuri

Akhir-akhir ini memang Jakarta dan sekitarnya lagi ditemani cuaca yang berubah-ubah, kadang hujan dan tak lama kemudian cerah lagi. Begitu juga sabtu pagi ini, kami yang berangkat dari Ciracas menuju Bogor ditemani cuaca yang tidak begitu panas namun tidak juga hujan.

Di bilang mendung tidak juga karena ada sang mentari yang redup dan enggan menyinari alam. Singkat cerita, kami pun dibawa oleh bapak online menuju puncak Bogor. Sepanjang perjalananan kami hanya mengobrol ringan dan melihat antusias dari Khalisa. Dia memang ingin sekali melihat sapi secara langsung karena biasanya melihat di Youtube.

4 Hal Yang Akan Membuatmu Sadar, Bahwa Kamu Tak Berjuang Sendiri

Oh iya, beruntungnya selama perjalanan menuju Cimory Dairyland Puncak, kami disuguhkan keindahan alam yang sangat memukau. Bunga-bunga di pinggir jalan tol sedang mekar-mekarnya dan gagahnya Gunung Gede dan Gunung Pangrango tampak dengan jelas selama perjalanan.

Halaman Selanjutnya
img_title