Healing di Wisata Javana Sehat Camping Ground Lengkap Dengan Travel Video

Wisata Javana Sehat Camping Ground
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Entah kenapa, rasanya seminggu terakhir ini sungguh berat. Namun hidup terus berjalan, cobaan pun akan terus datang silih berganti. Sehingga akhirnya kuputuskan untuk sekadar mengobrol santai bersama sobat dan sekaligus healing. Salah satu tempat terbaiknya tentu saja Wisata Javana Sehat Camping Ground.

Capek, Ya? Gak Papa Istirahat Dulu. Tetap Tenang dan Yakin Hasil Terbaik Yang Bakal Kamu Dapatkan

Berada tepat di sebuah kawasan kebuh Teh Ciliwung yang terkenal dengan pemandangan yang menakjubkan. Bukan hanya itu, camping graund ini juga sangat dekat dengan Telaga Saat, salah satu telaga paling indah di Bogor. Selain itu, masih banyak loh hal menarik dan mempesona disana. Gak percaya? Simak yuk catatan perjalanan dari olret travel berikut ini.

Pertama Kalinya, Kami Pun Berangkat Sore Hari. Sehingga Memilih Untuk Menyeruput Kopi di Kopi Kenangan Puncak.

Wisata Javana Sehat Camping Ground

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Cukup 20 Menit Trekking, Intip Keindahan Curug Leuwi Lieuk Bogor, Airnya Bening Bangat

Biasanya, kami selalu berangkat pagi atau siang hari. Kali ini, kami pun memilih untuk berangkat sore hari. Bukan tanpa alasan, karena memang cuaca yang berubah-ubah serta tuntutan pekerjaan yang harus dikerjakan. Selain itu, untuk menghindari ganjil genap di Bukit Pelangi menjadi salah satu alasannya juga.

Kami berangkat dari Jakarta sekitar setengah lima. Perjalanan santai dengan suasana khas jalan yang cenderung tidak macet. Sehingga akhirnya sebelum Magrhib kami istirahat sekaligus makan di sebuah pecel lele di Pinggiran jalan Raya Bogor. Karena menikmati makanan di warung kaki lima di pinggir jalan itu punya sensasi tersendiri. Gak percaya, coba saja cobain.

Menikmati Keindahan Curug Nangka, Dibalut Hutan Alami Dengan Ketinggian 15 Meter

Setelah Shalat Magrib, kami pun kembali melanjutkan perjalanan menuju Wisata Javana Sehat Camping Ground. Ditemani Temberam lampu yang tak berfungsi sepanjang perjalanan menuju bukit pelangi dan rasa kantuk. Perjalanan dengan sangat santai, lalu kami pun memutuskan untuk ngopi sejenak di Kopi Kenangan Puncak, tepatnya di sebelah pom bensin sebelum gadok.

Halaman Selanjutnya
img_title