9 Rekomendasi Tempat Camping Di Bogor, Indah Semuanya

Bukit Cirimpak
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretBogor menjadi salah satu destinasi paling populer bagi warga jabodetabek. Udaranya yang sejuk dibalut dengan keramahan warganya menjadi bonus utama ketika berkunjung kesana. Bagi kamu pecinta alam, Bogor juga menyajikan kisah petualang yang sangat menarik untukmu.

Tak Bisa Ditinggal Pacar, Ini Lirik Lagu Tere Siva dan Artinya (Ost Coolie No 1)

Di tanah pasundan ini menyajikan pengalaman yang tak bisa di nilai dengan rupiah. Lantas apa saja tempat camping di Bogor yang sangat di rekomendasikan. Simak yuk!

1. Sunrise yang Menawan Dari Balik Bebukitan, Serta Gagahnya Gunung Pangrango dan Gede Menjadi View Utamanya. Ini Lah Bukit Cirimpak.

Bukit Cirimpak

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Menjelajahi Sumba (Part 1), Setetes Syurga yang Membuatku Jatuh Cinta

Udara sejuk dan tidak terlalu dingin menemani kami mendirikan tenda. Kami pun mendirikan tenda di lokasi bawah dengan alasan sangat rata dan dekat dengan toilet. Ketika kami sibuk mendirikan tenda, petugas pun sibuk mencari kayu bakar untuk menemani kami malam ini.

Setelah tenda berdiri dengan baik, kami pun mengobrol santai di sebuah kursi dan meja yang tertata apik di pojok. Sekitar 1 jam lebih kami mengobrol santai dengan berbagai topik. Lalu melanjutkan membuat api unggun untuk menghangatkan tubuh yang sudah mulai kedinginan. Selama di sini, terdengar dengan jelas nyanyian dari beberapa villa di sekitar yang sedang asyik dangdutan. Kamu bisa membaca selengkapnya disini.

2. Staycation di The Forrester Glamping Co, Nikmatnya Bikin Candu.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Memiliki Hubungan Terkuat dengan Alam