Menikmati Bukit Cita-Cita Bogor Lengkap Dengan Video Perjalanan

Bukit Cita-Cita Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Pernah mendengar bukit cita-cita Bogor? Mungkin bagi kamu yang menyukai camping ceria, pasti sudah tak asing lagi dengan bukit tersebut. Lantas apa saja keistimewaan dari bukit tersebut? Konon katanya bisa menghilangkan rasa stres dan galau yang berkepanjangan akibat PPKM.

Part 3 (End) : Pendakian Gunung Gede, Penampakan Nenek Tua di Surya Kencana

Selain itu, lokasinya yang masih satu kawasan dengan Smart Camp Gunung Luhur menjadikannya sebagai idola baru bagi petualang. Gak percaya? Simak yuk perjalanan dari olret berikut ini.

Berada di Kawasan Teh Ciliwung Bogor, Pastikan Kamu Dalam Keadaan Sehat Untuk Mengunjunginya.

Bukit Cita-Cita Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Part 2 : Pendakian Gunung Gede, Penampakan Nenek Tua di Surya Kencana

Untuk menuju bukit ini tak begitu sulit kok. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta seperti kami. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi dan lebih baik menggunakan motor jika tak ingin terkena buka tutup puncak, karena memang masih berada dikawasan puncak bogor.

Kami pun mengikuti jalanan raya bogor sampai dengan pertigaan ke Cibinong. Lalu ambil Cibinong, kemudian melaju menuju sentul dan bukit pelangi (jalan pintas). Setelah itu, tinggal mengambil jalan raya puncak bogor sampai dengan pintu masuk kebun teh ciliwung.

Part 1 : Pendakian Gunung Gede, Ditemani "Pendaki Lain" Dari Beda Dunia

Setelah memasuki kawasan teh, kamu bisa mengikuti jalur yang ada dengan petunjuk yang sudah jelas. Sekitar 10-15 menit untuk mencapai parkiran bukit ini. Oh iya, jika masih bingung, cukup menggunakan google maps dengan titik koordinat Bukit Cita-Cita Bogor.

Halaman Selanjutnya
img_title