Perjalanan Seru Menuju Curug Kiara Bogor, Trekking Sungguh Menantang

Curug Kiara Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Apa yang kamu lakukan di akhir pekan? Menonton bioskop atau ke mall? Sesekali cobalah memanjakan diri sambil menguji adrenalin di alam bebas. Menyatu dengan alam dan bertemu dengan orang baru dengan hobi yang sama menjadi pengalaman tak terlupakan dalam hidup ini.

Trekking ke Curug Cipayung Bogor, Ada Kolam Renang Abadi Hingga Aliran Sungai di Hutan

Percaya atau tidak? Jika belum percaya, tak ada salahnya untuk mencoba trekking ke Curug Kiara Bogor. Atau jika masih ragu, yuk simak perjalanan dari olret liburan berikut ini.

1. Perjuangan pagi hari, dari Busway Hingga Kereta dilanjutkan dengan angkot

Perjalanan menuju curug Kiara

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Air Terjun Salu Bunto, Rasakan Sensasi Mandi di Alam Terbuka di Luwu Utara

Sebenarnya, kali ini saya mengikuti open trip seperti biasanya. Eksplore curug di Bogor memang lebih bahagia dengan menggunakan jasa open trip, apalagi open trip kali ini juga sudah sering saya ikuti bersama teman-teman.

Singkat cerita, saya pun berangkat dari jam 5.30 WIB menuju haltes busway Jakarta dilanjurkan naik ojek ke stasiun Kalibata. Setelah itu, saya pun melanjutkan perjalanan menuju stasiun bogor.

Bukit Teletubbies Masamba, Bukit Nan Manis di Luwu Utara

Setelah sampai disana, saya pun langsung bertemu dengan peserta yang sudah datang duluan. Kami pun berangkat dengan menggunakan angkot yang sudah di sewa sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title