Menikmati Pesona Telaga Biru Cicerem Kuningan, Suasananya Tenang

Telaga Biru Cicerem
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Wah, tak terasa sudah weekend lagi ya? Kamu liburan kemana kemaren? atau kamu masih bingung destinasi apa yang harus kamu kunjungi? Tenang saja, sebenarnya banyak destinasi apik yang selalu memberikan pengalaman liburan yang berkesan. Salah satunya adalah Telaga Biru Cicerem di Kuningan.

Eksplore Garut : Video Perjalanan ke Leuwi Tonjong Garut

Mungkin kamu penasaran, apa benar telaga biru ini sangat indah dan layak untuk dikunjungi? Atua hanya editan semata di media sosial dan berakhir menjadi viral? Tenang saja, berdasarkan pantauan olret ketika berkunjung kesana, destinasi ini memang layak untuk dijadikan destinasi yang harus kamu kunjungi. Jika belum percaya, yuk simak ulasannya!

Perjalanan dari Jakarta sampai Kuningan, Kumandang Azan Subuh di Desa Kaduela Menjadi Tempat Istirahat Kami Sejenak.

Desa Kaduela

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Explore Garut : Cerita Perjalanan ke Curug Nyogong, Airnya Selalu Abadi

Oh iya, seperti biasa, saya dari olret pun mengikuti open trip yang sudah menjadi langganan karena memang sebagian peserta juga sudah kenal. Jadi supaya tak canggung saja, jadi tak ada salahnya mengikuti open trip yang membuat nyaman bukan.

Tepat jam 23.00 WIB, kami pun sudah berkumpul di cawang Uki dan tak lama kemudian perjalanan ini resmi di mulai. Beriring doa kepada sang pencipta dengan harapan semoga perjalanan ini lancar dan kembali dengan selamat.

Dijadikan Mobil Keluarga atau Touring, Ini 3 Mobil Toyota yang Bisa Kamu Pilih

Singkat cerita, jam 4 pagi, kami pun sudah sampai di sebuah desa yang sangat rapi. Semua rumah di desa ini juga sangat bagus dan identik seperti sebuah desa yang dipenuhi oleh warga-warga yang sudah makmur.

Halaman Selanjutnya
img_title