Menikmati Kebun Bawang dan Kabut di Lembah Panyaweuyan, Ketinggian 3.078 Mdpl

Lembah Panyaweuyan
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Masih dalam rangka liburan di Majalengka selama satu hari. Setelah puas menikmati Telaga Biru Cicerem di Kuningan, kami pun melanjutkan perjalanan menuju  Lembah Panyaweuyan.

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Jalanan yang menanjak dengan udara yang sejuk menjadi salah satu pemandangan yang indah selama menuju ke Lembah Panyaweuyan. Selain itu, kegiatan warga sekitar dan sawah di pinggir jalan menjadi pemandangan yang indah tersendiri.

Meski kebun bawang yang ada sebagian besar sudah di panen, namun masih ada sebagian kecil yang belum di panen. Jadi kami masih bisa menikmati keindahan alam yang ditawarkan.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Lembah Panyaweuyan

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Kami juga mengelilingi berbagai kebun bawang yang ada, setiap langkah dan pojok kebun bawang di Lembah Panyaweuyan memang sangat indah. Namun sayangnya, tak lama setelah kami sampai disana dan baru menikmati sebagian kecil destinasi yang ditawarkan, gerimis pun datang tak diundang.

5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Namun tak ada yang salah dengan hujan bukan? Justru dengan adanya hujan, suasana di sana semakin syahdu dan membuat rindu. Penasaran dengan suasananya? Yuk, tonton saja video Youtube berikut ini.