Trip Danau Cisoka Bersama Kawan, Seru Bangat

danau cisoka
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Apa yang kamu pikirkan dengan Tangerang? Pasti panas, macet, kawasan dan bangunan yang menjulang tinggi. Memang itu lah salah satu ciri khas kota Tangerang yang tak jauh berbeda dengan Jakarta. Lantas bagaimana dengan dunia pariwisatanya?

7 Perhatian yang Paling Istri Harapkan Dari Suami, Setuju Bun?

Untuk pariwisatanya pasti tak jauh dengan hal yang berbau modern, seperti Taman Kota dan Waterpark. Tapi bagi kamu yang sedang ingin menikmati sisi lain Tangerang, segera meluncur ke Danau Cisoka yang ada di Cigaru.

Dari Kosan di Utan Kayu, Kami Pun Menggunakan Transjakarta Lalu Melanjutkan Dengan KRL, Terus Ngangkot Sampai Danau Cisoka.

danau cisoka

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Greencafe41, Cafe Asyik Buat Bersantai di Jakarta Timur

Untuk menuju danau cisoka sangat lah mudah, bagi kamu yang tinggal di Jakarta kamu bisa menggunakan KRL dengan tujuan Tigaraksa. Setelah sampai dengan Tigaraksa, kamu bisa menggunakan angkot dengan tujuan cigura atau bisa menggunakan jasa ojek dan sewa angkot. Pada akhirnya kami pun memilih mencharter angkot karena jauh lebih murah dibandingkan dengan naik ojek.

Sesampainya di danau cisoka, suasana khas tangerang memang sangat terasa. Hawa panas selalu saja menghampiri setiap wajah yang ingin menikmati keindahan danau ini. Banyak pengunjung yang sedang mencari spot fhoto menarik tanpa peduli dengan teriknya mentari.

3 Aktris Cantik yang Menjadi Lawan Main Gulf Kanawut

Danau Cisoka Bersama Kawan

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Halaman Selanjutnya
img_title