Greencafe41, Cafe Asyik Buat Bersantai di Jakarta Timur

Greencafe41 Cipayung
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Sabtu dan minggu sore memang saatnya menikmati kehidupan yang sesungguhnya. Menikmati camilan, makanan dan secangkir kopi hangat di sebuha coffe shop, rasanya sungguh nikmat. Bagi kamu yang tinggal di daerah Cibubur dan sekitarnya. Sangat mudah kok menemukan coffe shop yang nyaman, salah satunya adalah Greencafe41.

Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

Kafe ini sebenarnya masih baru buka dan belum begitu populer. Apalagi lokasinya yang dipinngi jalan dan bersebarangan dengan pusat kuliner cipayung membuatnya sering terlewatkan. Namun karena coffe shop yang ingin kamu tuju sangat ramai dan antri, akhirnya kami tak sengaja menemukan kafe ini.

Tepat di Sebelah Sebuah Taman Kota yang Sedang Dibangun, Menjadikan Nuansa Hijau Semakin Terasa di Kafe Ini.

Greencafe41 Cipayung

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Memasuki kawasan kafe ini, kamu langsung di suguhkan dengan pemandangan hijau dari sebuah taman kota yang sedang di bangun. Parkir motor juga bersebalahan dengan taman tersebut, kemudian langsung memasuki coffe shop ini.

Saat melangkahkan kaki menaiki 3 buah anak tangga, kami pun langsung di sambut hangat barista yang sedang meramu kopi. Lalu kami pun mengambil daftar menu untuk di pesan. Setelah memesan, kami pun santai dan sekadar melihat suasana kafe ini.

Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Mengusung suasana green, kafe ini terdiri dari dua lantai dan tidak ada ace. Di lantai 1 sendiri terdiri dari dua bagian. DI bagian meja barista yang sekaligus kasir, tertata dengan apik dua buah meja yang mengusung konsep yang berbeda. Untuk yang kami tempati sendiri mengusung konsep tradisional jawa dan tepat berada di dekat tangga.

Halaman Selanjutnya
img_title