Menggapai Puncak Palasari Bogor, Bonus Sunset yang Menawan

Sunset menuju puncak palasari
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Tak ada habisnya memang keindahan Bogor untuk di jelajahi. Khususnya bagi kamu yang hobby camping ceria seperti kami. Kerinduan akan ketinggian selalu saja datang tak di undang di dalam hati. Namun apalah daya, pandemi masih saja tak kunjung usia. Jadi kami pun memutuskan untuk camping ceria di Puncak Palasari Bogor.

Camping di Curug Nangka, Suasananya Tenang dan Damai

Memang tempat ini masih belum begitu populer, bahkan kalah populer dengan Bukit wanapa dan Gunung Kuta yang tak jauh dari Puncak Palasari. Namun ternyata camping ground ini menyimpan sejuta pesona yang membuat kamu tak menyesal mendaki kesini. Gak percaya, simak yuk perjalanan kami ini.

Dari Cibubur Menuju Puncak Palasari, Tak Begitu Sulit Kok. Hanya Butuh Waktu Kurang Lebih 1 Jam 30 Menit.

Puncak Palasari Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Unik, Nyeleneh dan Tak Masuk Akal? Miss Unicorn Bekasi

Untuk mencapai basecamp puncak palasari, dari Cibubur kami mengikuti arah Jalan Raya Bogor, lalu dilanjutkan arah Cibinong dan Citereup sama dengan menuju arah jalan basecamp gunung kuta. Atau untuk gampangnya, kamu bisa menggunakan google map dengan titik koordinat basecamp palasari bogor.

Setelah sampai di basecamp, kami pun melakukan simkasi dan mengobrol sebentar dan mendapatkan arahan dari pihak basecamp. Lalu tak lama kemudian, kami pun melanjutkan perjalanan menuju puncak Palasari Bogor.

Dari Kamping Hingga Glamping Umbul Sidomukti, Sesuaikan Dengan Kantongmu

Lokasi : Puncak Palasari, Kp Cibakatul, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title