Kawasan Ranca Upas Rusak Parah, Keindahannya Masih Kukenang Selalu

Kamping di Ranca Upas
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretRanca Upas kini menjadi salah satu topik yang paling dibicarakan, hal ini karena ulah orang yang tak bertanggung jawab dan merusak pemandangan indah tersebut.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Hal ini berawal dari informasi viral yang dibagikan di TikTok, dalam unggahan akun tersebut dia pun menjelaskan bahwa "Lagi santai, tiba-tiba didatangi ratusan motor trail. Awalnya lucu, menikmati nonton (motor trail) sambil makan kacang. Lama-kelamaan makin banyak (motor trail) dan tanahnya loncat-loncat ke tenda. Ya udah kita pindah tenda aja. Ternyata banyak lapak camp jadi rusak karena motor trail. Ya udah kita lanjut nonton dari kejauhan. Nontonnya jangan lupa sambil makan."

Kawasan Ranca Upas Rusak Parah, Keindahannya Masih Kukenang Selalu

Kamping di Ranca Upas

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Jika kuingat kebelakang, ternyata aku juga memilki kenangan yang indah tentang ranca upas. Sekitar tahun 2017 silam, saya dan teman pun memberanikan diri untuk menunggang roda dua kesana dengan tujuan camping.

Perjalanan yang melelahkan dan menghabiskan waktu berjam-jam memang dibayar tuntas oleh pemandangan yang diberikan selama perjalanan. Kami pun mendirikan tenda di camping area ranca upas dan menghabiskan malam yang indah disana.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Selain udara yang sejuk, nyanyian para peserta camping ceria juga sangat merdu. Bukan hanya itu, anak sekolah yang sedang liburan dan bermain api unggun juga menjadi salah satu pemandangan yang menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title