Catatan Perjalanan : Camping di Pulau Sangiang, "Surga" Tersembunyi di Banten

Pulau Sangiang
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Kadang-kadang kita mendambakan piknik yang sederhana hanya sekedar untuk menyisih dari ganasnya hinga bingar kota, bersatu dengan alam, menikmati hijaunya daun, berjalan di atas pasir yang lembut atau hanya untuk menyapa para penduduk bawah laut.

5 Alasan Kenapa Orang yang Sedang Patah Hati Harus ke Pantai

Pilihan yang paling mendekati adalah Camping. Sayangnya, bagi seorang pekerja yang tidak mempunyai waktu, rasanya sedikit sulit untuk mempersiapkan semua keperluan camping. Tenang saja, kamu bisa kok menggunakan jasa tour and travel yang sudah menjamur. 

Tapi saya sarankan lebih baik menggunakan jasa komunitas adventure karena dijamin keseruannya berlipat ganda. Kali ini, saya ikut Tapak Adventure, sebuah komunitas adventure yang sangat asyik bukan sok asyik, murah tapi bukan murahan dan pastinya pelayanannya sangat bersahabat.

1. Perjuangan pun di Mulai dari Priuk, dan di Lanjutkan ke Cilegon Sebagai Lokasi Meeting Point

Camping di Curug Nangka, Suasananya Tenang dan Damai

Pulau Sangiang

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Dunia traveling itu memang sangat asyik, selain dapat menambah wawasan dan memberikan rongga udara segar di kepalamu. Kamu juga bisa menemukan berbagai jenis teman dan memperluas jaringan rekan-rekanmu. Berawal dari saling menyapa dengan senyuman, obrolan bahagia pun akan selalu menemanimu sepanjang perjalanan atau kamu juga bisa tidur di dalam bus.

Unik, Nyeleneh dan Tak Masuk Akal? Miss Unicorn Bekasi

Setelah sampai di Cilegon, perjalanan pun dilanjutkan dengan menaiki angkot menuju pelabuhan Paku. Sambil menunggu perjalanan yang akan dilanjutkan di pagi hari, para traveler biasanya menghabiskan waktu untuk sejenak istirahat, tidur atau sambil ngobrol-ngobrol lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title