Akses Jalan Rusak Parah, Terpaksa Warga Lewat Tepian Laut sebagai Akses Alternatif

Akses Jalan Rusak Parah, Terpaksa Warga Lewat Tepian Laut
Sumber :
  • TikTok/@esa.smara.art

OlretJalan adalah akses utama berpindahnya transportasi dari satu tempat ke tempat lain. Akses jalan sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat untuk bisa mengakses segala kebutuhannya.

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

Selain itu, jalan juga sebagai penghubung antara pedesaan dan perkotaan. Jalan yang baik tentunya sangat memberikan dampak positif kepada kehidupan masyarakat dan juga lingkungan. 

Namun, apa jadinya kalau akses menuju suatu tempat malah jalannya tidak memadai? Tentu segala kesulitan bisa menghantui, termasuk mengancam keselamatan. Seperti itulah yang dirasakan orang-orang ini yang dibagikan lewat akun TikTok @esa.smara.art. 

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Pada video itu, terlihat orang-orang merasa kesulitan menuju ke tempat tujuan lantaran akses jalan yang dilalui tidak seperti pada umumnya. 

Beberapa orang mengendarai motor melewati tepian laut untuk menuju ke desanya. Seorang pria dibalik kamera itu bercerita kalau warga setempat nekat melewati itu sebagai jalan alternatif walaupun resikonya berbahaya. 

5 Alasan Kenapa Orang yang Sedang Patah Hati Harus ke Pantai

Karena sudah terbiasa dengan keadaan, beberapa warga pun tampak lihai mengendarai motornya melewati tebalnya pasir pantai dan terjangan ombak. Mereka harus benar-benar memperhatikan situasi, ketika ombaknya turun, maka mereka akan menjalankan motornya sebaik mungkin. Namun ketika ombak mulai menerjang, maka mereka harus berhenti sejenak. 

"Mereka sedang mencari celah, kita do'akan semoga mereka baik-baik saja ya," ujar seorang pria dalam video tersebut dikutip dari akun TikTok @esa.smara.art pada Selasa (30/4/2024). 

Halaman Selanjutnya
img_title