D'Bunder View Camp Bogor Versus Javana Sehat Camping Ground Bogor

Dbunder View Camp Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretCamping menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan dan membuat hati senang. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kamu dengan mudah menemukan banyak tempat camping area di Bogor.

Camping di Curug Nangka, Suasananya Tenang dan Damai

Selain terkenal dengan deratan air terjun yang indah, ternyata Bogor kini menjadi destinasi yang sangat menyenangkan dan memberikan segala kemudahan bagi para pencinta kegiatan outdoor.

Banyak tempat camping yang ada di Bogor, mulai dari yang mudah di jangkau hingga membutuhkan usaha yang ekstra. Tak salah rasanya, jika Bogor kini mendapatkan kota seribu camping karena memang menyimpan tempat camping yang menjamur dan sangat indah.

Unik, Nyeleneh dan Tak Masuk Akal? Miss Unicorn Bekasi

Bagi kamu yang masih bingung, tak ada salahnya untuk mencoba camping di D'Bunder View Camp Bogor atau  Javana Sehat Camping Ground Bogor.

D'Bunder View Camp Bogor

Dbunder View Camp Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Air Terjun Salu Bunto, Rasakan Sensasi Mandi di Alam Terbuka di Luwu Utara

Bagi kamu yang sangat tak mau report dan hanya ingin membawa diri saja, D'bunder view camp bogor adalah jawabannya. Karena disini terdapat banyak kemudahan yang diberikan pengelola. Mulai dari jalur untuk menuju lokasi ini yang sudah mudah dijangkau dan bisa langsung dengan menggunakan kendaraan roda empat atau pun motor.

Halaman Selanjutnya
img_title