Video : Suasana Kebun Raya Bogor, Ada Danau Indah Hingga Taman Meksiko

Kebun Raya Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Masih dalam keadaan libur lebaran, tentu saja banyak destinasi yang dikunjungi para wisatawan. Bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek, tentu saja Kebun Raya Bogor, Taman Margasatwa Ragunan, TMII hingga Ancol menjadi tujuan favorit.

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Hampir semua destinasi tersebut sangat ramai dikunjungi. Namun bagi kamu yang mengunjungi Kebun Raya Bogor, tentu saja tak perlu khawatir. Karena dengan luas 87 hektar dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan.

Kebun Raya Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
7 Tips Hemat Uang THR dan Gaji. Biar Nggak Boncos Saat Lebaran Nanti

Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor (Sunda: ᮊᮨᮘᮧᮔ᮪ ᮛᮚ ᮘᮧᮌᮧᮁ, translit. Kebon Raya Bogor) adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota Bogor, Indonesia. Kebun ini dioperasikan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Kebun ini terletak di pusat kota Bogor dan bersebelahan dengan kompleks istana kepresidenan Istana Bogor.

Luasnya mencapai 87 hektar dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Letak geografis Bogor yang mengalami hujan hampir setiap hari bahkan di musim kemarau menjadikan kebun ini sebagai lokasi yang menguntungkan untuk budidaya tanaman tropis.

Kumpulan Resep Kue Kering Untuk Lebaran, Jadi Semakin Betah Dirumah Saja

Bagi kamu yang penasaran dengan Kebun Raya Bogor, kamu bisa langsung menonton vidoe dari olret berikut ini.