Pendakian Gunung Merbabu Via Selo, Bonus Dua Puncak Dengan View Sumbing Sindoro

Pendakian Gunung Merbabu Via Selo
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretGunung Merbabu merupakan salah satu gunung yang paling banyak didaki oleh para pendaki. Menawarkan dua sabana sekaligus, dua puncak sekaligus dan kegagahan gunung merapi juga selalu menemani langkah dari pos 3 sehingga sabana 2.

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Seperti kali ini, akhirnya Olret Liburan berhasil mendaki Gunung Merbabu Via Selo dengan selamat. Bukan hanya itu, dalam pendakian ini banyak kisah haru, pengalaman yang tak terlupakan, teman seperjalanan yang berjuang bersama hingga tangis pendaki di puncak karena rasa syukur atas keagungan yang diciptakan oleh Allah.

Lantas bagaimana kisah pendakian Gunung Merabu kali ini? Seperti biasa, kali ini Olret masih setia dengan Bogor Ih (bogor Indonesia halan-halan), salah satu jasa penyedia trip yang membuat kamu ketagihan. Jika gak percaya, coba saja sendiri ya!

Jakarta Menuju Selo, Perjalanan Panjang yang Melelahkan Namun Terbayar Dengan Keramahan di Basecamp

Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut

Pendakian Gunung Merbabu

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Setelah semua berkumpul di Cawang Uki, kami pun berdoa kepada sang pencipta. Setiap doa yang terucap dari bibir ini, hanya ingin diberikan keselamatan dan kesehatan hingga akhirnya kembali ke Jakarta dan berkumpul bersama keluarga kembali.

Part 7 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Waktu berlalu bergitu cepat, travel yang kami tumpangi pun akhirnya tancap gas, di mulai dari jalan tol yang tidak begitu ramai hingga akhirnya melaju menuju arah tujuan. Awalnya, semua mengobrol santai dengan tema pembicaraan masing-masing.

Namun seiring berjalannya arah jarum jam, semakin lama berputar semakin malam pula akhirnya. Tak terasa semua pun akhirnya tidur dengan tenang, meski ada sebagian yang pura-pura tidur dan sekuat tenaga memejamkan mata.

Halaman Selanjutnya
img_title