5 Keistimewaan Pulau Timang Yogyakarta, Pecinta Wisata Ektreme Merapat!

Pulau Timang Jogjakarta
Sumber :
  • instagram

Olret – Waktu luang memang sangat pas jika dihabiskan untuk liburan bersama teman-teman. Untuk mencari suasana liburan yang berbeda, tentu saja kamu harus mencari objek wisata yang jarang kamu kunjungi sebelumnya.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Jika kamu sering mengunjungi tempat-tempat wisata bersejarah, kini saatnya kamu mengunjungi tempat-tempat wisata yang unik, menarik, dan cukup menantang. Objek wisata seperti inilah yang membuat pengalaman liburanmu menjadi lebih berkesan.

Untuk menikmati liburan yang asik, unik, dan cukup menantang, kamu tidak perlu repot-repot pergi ke luar negeri. Kamu bisa mendapatkan itu semua dengan mengunjungi Pulau Timang di Kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Pulau Timang adalah salah satu pulau yang tidak terlalu dikenal keberadaannya karena terletak jauh dari perkotaan. Pulau Timang ini konon menjadi salah satu objek wisata yang cukup diminati oleh wisatawan setelah sebelumnya digunakan sebagai lokasi shooting salah satu variety show Korea ‘Running Man’.

Dalam variety show tersebut, 2 anggota Running Man, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min, pergi ke Pulau Timang, Yogyakarta, untuk menjalani hukuman. Mereka berdua diharuskan untuk menaiki gondola atau kereta gantung tradisional yang ada di Pulau Timang.

Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Dalam shootingnya, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min tampak ketakutan dan teriak histeris saat menaiki gondola tersebut. Pasalnya, mereka terus-terusan dihantam ombak yang besar dan mengerikan saat gondola tersebut sedang menyebrangi lautan luas.

Pesona Pulau Timang

Halaman Selanjutnya
img_title