Camping di Bukit Si Kabayan Bogor, Bonus Teman Asyik, Sunrise Hingga Hutan Pinus

Bukit Si Kabayan
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Bogor, OlretCamping kini menjadi salah satu alternatif liburan yang sangat disukai warga Jabodetabek, khususnya bagi mereka yang mencintai alam. Tak sulit untuk menemukan teman trip dan tempat camping di bogor. Salah satunya adalah Bukit Si Kabayan Bogor.

6 Alasan Solo Traveling Membuat Pikiranmu Lebih Luas dan Hati Tenang

Sebelumnya, aku sudah sering betapa indahnya camping area ini. Sehingga akhirnya sebuah kesempatan berpihak kepadaku karena ajakan seorang teman yang sebelumnya trip bersama di Gunung Merbabu.

Selama perjalanan menuju Bukit Si Kabayan banyak pengalaman berharga bersama teman baru, trip baru dan tentu saja pemandangan indah yang ditawarkan oleh bukit yang menjadi salah satu petilasan si Kabayan. Lantas bagaimana kisah olret liburan ketika mengunjungi destinasi apik ini? Yuk, simak!

Di mulai dari Naik Taxi Online, KRL Hingga Naik Angkot, Sungguh Perjalanan yang Menyenangkan Bukan?

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Kawasan Gunung Bunder

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Trip ini di jadwalkan akan berangkat jam 9 dari stasiun bogor, sehingga kami pun berangkat dari rumah menggunakan taxi online menuju stasiun UI. Lalu kami pun melanjutkan perjalanan menuju stasiun bogor.

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

Kurang lebih 1 jam perjalanan, akhirnya kami pun sampai di Stasiun Bogor lalu berkumpul ke titik yang sudah ditentukan. Di sini, kami pun bertemu dengan peserta yang sudah datang terlebih dahulu dan berkenalan sejenak. Sambil menunggu peserta lainnya, di tengah terik panas bogor, kami pun hanya bisa mengobrol sejenak.

Halaman Selanjutnya
img_title