5 Fakta Menarik Pantai Muncar di Gunung Kidul Yogyakarta

Pantai Muncar Yogyakarta
Sumber :
  • google image

Yogyakarta, Olret – Aktivitas harian yang rutin cenderung menghadirkan perasaan jenuh atau bosan. Makin lama dibiarkan, kamu bakal semakin stress dengan tumpukan pekerjaan yang menggunung. Duduk di bangku bak orang depresi akan semakin membuat kamu gila, lho!

5 Treatment Menjadi Pendengar Yang Baik. Terapkan Agar Komunikasi Lebih Nyaman

Coba deh luangkan sejenak waktu kamu untuk berlibur atau merefresh otak biar segar kembali.

Salah satu rekomendasi tempat wisata yang bakal menghilangkan penat kamu adalah Pantai Muncar. Nama yang sama dengan pantai di Banyuwangi, namun pantai ini merupakan destinasi tersembunyi Yogyakarta.

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Pantai yang berada di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta merupakan tempat wisata yang menarik dan masih terdengar asing di telinga. Sangat cocok untuk kamu yang mencari tempat wisata yang belum begitu ramai. Kalau datang ke Parangtritis sudah biasa, maka kamu harus datang ke Muncar, deh. Kira-kira pesona apa yang ditawarkan oleh pantai yang tidak begitu terkenal ini?

Hal menarik yang bisa dilakukan di Pantai Muncar

Pantai Muncar Yogyakarta

Photo :
  • google image
My Beauty Psychopat

Rencana pelesiran ke tempat wisata yang masih asri dan tersembunyi bakal semakin lengkap kalau kamu datang ke kawasan pantai di Gunung Kidul. Pasalnya, pantai-pantai di kawasan Yogyakarta memiliki ciri khas berupa hamparan pasir putih yang menggoda.

Halaman Selanjutnya
img_title