Yuk, Kunjungi Taman Selfie Umbulharjo Saat Weekend!

Taman Selfie Umbulharjo
Sumber :
  • instagram

OlretWeekend menjadi salah satu waktu yang tepat untuk menghabiskan quality time bersama orang-orang tercinta, maupun sekedar me time ditemani dengan secangkir teh hangat.

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Saat-saat seperti ini tentu saja sangat cocok untuk merebahkan badan dan pikiran dari pekerjaan yang menumpuk. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas di dalam maupun luar rumah, atau hanya rebahan saja di rumah untuk lebih menghemat waktu.

Pergi jalan-jalan merupakan salah satu aktivitas weekend yang tidak kalah menarik. Dengan melihat dan menikmati suasana yang baru, pikiran akan lebih segar dan kamu bisa mendapatkan pengalaman baru.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Objek-objek wisata kini  sudah berinovasi dengan tampilan yang lebih modern dan kekinian. Hal ini tentu saja sangat menarik minat wisatawan untuk menghilangkan kegabutan di akhir pekan.

Taman Selfie Umbulharjo merupakan salah satu objek wisata baru  di Yogyakarta. Taman ini memiliki nama asli Selfie Park Taman Pule XT Square. Namun, Umbulharjo menjadi sebutan lainnya yang lebih dikenal dikarenakan taman tersebut terletak di kawasan tengah kota Umbulharjo. Taman ini memiliki konsep selfie dengan lahan seluas 1088 m2 agar wisatawan bisa mengabadikan momen mereka saat berkunjung ke Yogyakarta, khususnya daerah  Bantul dan sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Metode Self Healing Yang Paling Efektif Mengatasi Rasa Trauma Dan Luka