Inilah Daya Tarik Wisata Keren sekaligus Sejuk Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan
Sumber :
  • instagram

OlretYogyakarta menjadi salah satu kawasan yang menjadi destinasi wisata lokal maupun asing. Berbagai objek wisata yang dibalut dengan konsep kekinian tentu sangat memanjakan para wisatawan, khususnya anak muda.

Ubah Hobi Jadi Ladang Penghasilan, Intip Pahit Manisnya Bisnis Jastip

Dengan adanya konsep yang unik, wisatawan bisa mendapatkan pengalaman baru dalam menikmati objek wisata. Bahkan, kamu bisa dengan mudah mengabadikan momen menarik dalam satu beberapa frame selfie.

Hutan Pinus Mangunan menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit wisatawan. Di tengah-tengah cuaca Yogyakarta yang begitu menyengat, Hutan Pinus ini menyuguhkan suasana yang sejuk dan nyaman.

Part 1 : Teror Gunung Dempo Pagar Alam Sumatra Selatan

Dengan begitu, tak sedikit wisatawan yang merebahkan badannya disini sambil mencicipi segelas kopi hangat. Selain itu, pohon-pohon Pinus Merkusii yang menjulang tinggi ikut serta memanjakan mata yang sudah penat dengan setumpuk pekerjaan.

Hutan Pinus Mangunan terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini, kamu hanya akan menghabiskan waktu 45 menit saja dari pusat kota Yogyakarta menggunakan kendaraan roda empat. Saat memasuki area objek wisatanya, kamu akan disuguhkan oleh aroma pohon pinus yang khas, serta udara segar yang menyejukan badan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kuliner di Kawasan Curug Nangka, Makanan Khas Sunda yang Sangat Nikmat