5 Penginapan Alam dengan Suasana Pedesaan di Yogyakarta

Sambi Resort Spa Jogja
Sumber :
  • google image

Olret – Ingin sejenak menepi dari aktivitas di pusat kota, daerah pinggiran Kota Yogyakarta selalu siap memberikan ketenangan. Coba saja menginap satu atau dua malam di villa atau resort dengan suasana pedesaan di Yogyakarta, pasti kamu akan kembali dalam keadaan lebih segar dan produktif.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Berikut ini rekomendasi tempat menginap yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan sendiri, bersama keluarga, atau pasangan sambil menikmati indahnya alam pedesaan berpadu desain penginapan yang artistik.

1. Joglo Plawang Boutique Villa, Resort & Spa

Suara gemercik air yang mengalir, kicau burung, dan gesekan dedaunan pohon-pohon terdengar dari kamar bisa memberikan relaksasi. Kamu dapat merasakan damainya suasana sambil minum teh ataupun meditasi dengan wewangian aromaterapi. Ingin segera menikmatinya?

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Mana lagi tempat yang tepat untuk dituju selain Joglo Plawang yang beralamat di Jalan Pakem Turi Km.5, Girikerto, Turi, Sleman? Villa ini mempunyai 23 kamar dengan tarif rata-rata mulai Rp600 ribu per malam.

Tak hanya sejuk, kamarnya didesain dengan nuansa tradisional modern dan dilengkapi fasilitas seperti AC, kulkas, mini bar, serta TV. Sementara itu tersedia juga fasilitas pendukung lain seperti spa, kolam renang, resto, bar, BBQ, dan ruang pertemuan.

2. The Riverside Jogja

Halaman Selanjutnya
img_title
Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga