Berburu Spot Foto Instagramable di Hutan Pinus Pengger Yogyakarta

Hutan Pinus Pengger Yogyakarta
Sumber :
  • instagram

Olret – Kota Yogyakarta banyak dikenal oleh orang-orang sebagai kota yang indah dengan segala pesona dan daya tariknya.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Kota ini juga dikenal memiliki banyak destinasi wisata yang membuat banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan mereka di kota yang juga terkenal dengan kenyamanan dan keramahan penduduknya ini.

Kota Yogyakarta memang memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi, mulai dari wisata budaya, wisata pantai, hingga wisata alam atau pegunungan. Jika kamu adalah orang yang lebih menyukai untuk pergi ke tempat yang sejuk dan menenangkan, kamu bisa berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang sedang hits di daerah Bantul Yogyakarta, yaitu Pinus Pengger.

Rute Menuju Lokasi Pinus Pengger

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Hutan Pinus Pengger Yogyakarta

Photo :
  • instagram

Daerah Bantul memang cukup dikenal dengan kawasan hutan pinusnya dengan udaranya yang sejuk dan suasananya yang rimbun. Salah satu lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi di antara kawasan hutan pinus tersebut adalah Pinus Pengger yang berlokasi di Dusun Sendangsari Desa Terong Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul Yogyakarta.

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Dari pusat kota Yogyakarta, kawasan ini hanya berjarak sekitar 24 kilometer saja dan berbatasan dengan kecamatan Pathuk Gunung Kidul. Akses menuju lokasi Pinus Pengger juga sudah sangat mudah dan bisa dilalui berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan roda dua hingga kendaraan besar seperti bus. Dari pusat kota, kamu cukup menuju ke arah Wonosari dan menuju Bukit Bintang.

Halaman Selanjutnya
img_title