Bersantai dan Camping di Bukit Seroja, Dijamin Bikin Betah

Camping di Bukit Seroja
Sumber :
  • instagram

Olret – Ingin menikmati keindahan Telaga Menjer dari sisi berbeda? Datang saja ke Bukit Seroja atau Bukit Cinta Lembah Seroja. Tak hanya menawarkan indahnya pemandangan telaga dari atas, melainkan juga panorama perkebunan teh dan Gunung Sindoro yang tampak jelas.

Rute, Harga Tiket, dan Fasilitas di Bukit Seroja

Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut

Bukit Seroja berada di Desa Maron, Kecamatan Garung, Wonosobo. Jaraknya dapat ditempuh dalam waktu kira-kira setengah jam hingga satu jam. Dari pusat kota Wonosobo, ambil jalur ke arah Dieng, kemudian sampai di pasar Garung, ikuti petunjuk ke Telaga Menjer.

Lokasi Bukit Seroja tak jauh dari pintu masuk Telaga Menjer. Dari pintu masuk telaga, ikuti jalan lurus dan menanjak kira-kira 5 menit perjalanan. Setelah itu, kamu akan mendapati gerbang masuk ke Bukit Seroja yang ada di sebelah kiri jalan.

Cara Menuju Bukit Seroja.

Part 1 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Camping di Bukit Seroja

Photo :
  • instagram

Dari loket tiket, kamu harus menempuh jarak kira kira 800 meter sampai ke lokasi wisata dengan jalan yang menanjak. Jika membawa kendaraan sendiri, kamu bisa sampai ke atas. Namun, jalan kaki juga tak kalah seru dan menyenangkan karena melewati perkebunan teh yang terhampar luas.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bertemu Dengan Dewi, Pendaki Wanita Serba Pucat di Gunung Arjuno