Wisata Alam Posong, Destinasi Berkemah Bersama Teman-teman

Wisata Alam Posong
Sumber :
  • instagram

OlretPosong merupakan tempat wisata di lereng gunung yang memiliki keindahan alam luar biasa dan sejuk. Tempat ini menjadi destinasi favorit untuk menikmati suasana pegunungan yang asri.

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Dengan fasilitas seperti gardu pandang, tempat duduk, dan jembatan serta spot foto, tempat wisata ini menjadi favorit muda mudi ataupun wisatawan yang datang bersama keluarga.

Wisata alam Posong dibuka pada tahun 2010 dan terus dikembangkan untuk menarik semakin banyak pengunjung. Tempat dengan luas 1,2 hektare ini pun menjadi objek wisata alam yang cukup digemari wisatawan dari Temanggung, Wonosobo, dan sekitarnya. Karena pandemi, Posong sempat ditutup pada tahun awal tahun 2020, tetapi dibuka kembali pada bulan Agustus 2020.

Kemah Seru di Wisata Alam Posong

Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut

Wisata Alam Posong

Photo :
  • instagram

Tempat wisata Posong berlokasi di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. Berada di ketinggian 1.823 mdpl, suasana di sini sangat sejuk. Tiket masuk ke sini pun cukup murah yaitu hanya Rp20.000.

Part 6 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Bagi wisatawan, Posong dianggap sebagai salah satu lokasi kemah pilihan saat akhir pekan dan musim liburan. Selain tempatnya yang indah, fasilitas yang disediakan pengelola juga sangat mendukung seperti penyewaan tenda dan peralatan camping lainnya. Di samping itu, di sini juga disediakan beberapa paket kemah yaitu:

Halaman Selanjutnya
img_title