Bukit Kembang Arum, Wisata Alam New Zealand Versi Temanggung

Bukit Kembang Arum
Sumber :
  • instagram

Olret – Mengisi liburan atau akhir pekan bersama keluarga, terutama anak-anak harus memilih tempat wisata yang menyenangkan, aman, nyaman, sekaligus mendidik. Barulah kegiatan liburan menjadi lebih berkesan dan bermanfaat.

5 Kelebihan dan Kekurangan Sagitarius, Ayo Cek Kebenarannya!

Nah, di Temanggung terdapat beberapa tempat wisata yang menawarkan keindahan alam serta fasilitas penunjang yang sesuai untuk wisata keluarga, di antaranya Bukit Kembang Arum dan Bejen Fruit Garden.

Bukit Kembang Arum, Wisata Alam Mirip New Zealand di Temanggung.

Bukit Kembang Arum

Photo :
  • instagram
Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Tempat wisata Bukit Kembang Arum berada di Desa Prangkokan, Kecamatan Bejen, Temanggung. Area wisata memiliki luas sekitar 2 hektare yang dikelola oleh pemerintah serta masyarakat desa Prangkokan dan dibantu oleh Badan Usaha Milik Desa atau Bumdes.

Objek wisata yang mulai dibuka pada bulan Januari 2018 ini disebut-sebut mirip dengan padang rumput di New Zealand. Pasalnya tempat ini merupakan perbukitan yang diselimuti rerumputan hijau dan pepohonan yang sangat mempesona.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Bukit Kembang Arum dapat menjadi alternatif liburan untuk keluarga, termasuk anak-anak. Salah satu daya tarik tempat ini yaitu gardu pandang dan bebatuan yang biasa dijadikan tempat memandang keindahan alam sekitar. Dari gardu pandang, kamu dapat menyaksikan panorama hutan dan gunung-gunung yaitu Sindoro, Sumbing, Gunung Prau, dan Gunung Merbabu.

Halaman Selanjutnya
img_title