Janjang Seribu, Tempat Terbaik Berburu Senja di Bukit Tinggi

Janjang Seribu Bukit Tinggi
Sumber :
  • instagram

Olret – Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kota Bukit Tinggi? Mungkin jam gadangnya selalu menjadi yang pertama kamu ingat. Ya, benar adanya Bukti Tinggi dan Padang di Sumatra Barat sangat terkenal dengan jam gadangnya. Bahkan memang sudah menjadi salah satu ikon kota ini.

Doaku Tiap Malam: Membujuk Sang Ilahi Agar Kita Nantinya Bisa Dipersatukan

Tapi tahukah kah kamu bahwa di Bukit Tinggi banyak destinasi yang sangat menarik yang jarang dikunjungi oleh para pelancong. Mungkin yang mengunjungi hanya pelancong sekitar daerah tersebut. Hal ini biasanya memang karena kurang promosi.

Jadi bila kamu sedang traveling ke Bukit Tinggi, jangan lupa untuk mampir ke Jenjang Seribu. Dan sebaiknya kamu mengunjunginya di sore hari untuk bisa menikmati sunset yang menawan atau senja dengan warna orangenya.

Lokasi Janjang Seribu

Aku Tak Menahanmu Lagi, Pergilah Bila Memang Itu Membuatmu Bahagia

Seperti dilansir dari wisato id, Janjang Seribu berada di Bukit Apit Puhun, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Jika datang dari kota Padang, para pengunjung harus menempuh perjalanan sejauh 97 km dengan waktu tempuh sekitar 2,5 jam dengan menggunakan jalur darat.

Akses ke tempat wisata yang satu ini juga cukup mudah, terlebih jalan menuju ke sana juga cukup lebar sehingga bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Pesona Janjang Seribu

Halaman Selanjutnya
img_title
David Hidayat : Anak Desa Sungai Pinang yang Merawat Terumbu Karang dari Ranah Minang