Menikmati Destinasi Wisata Alam Terbaik di Tebing Panenjoan

Tebing Panenjoan
Sumber :
  • instagram

Olret – Rutinitas harian di kota besar yang melelahkan membuat Anda jenuh dan berencana mencari referensi wisata alam terbaik. Liburan di alam yang segar akan membuat pikiran menjadi lebih tenang dan siap beraktivitas kembali.

6 Alasan Solo Traveling Membuat Pikiranmu Lebih Luas dan Hati Tenang

Kalau Anda berencana liburan bersama teman, maka bisa memilih akhir pekan yang menyenangkan di Tebing Panenjoan. Destinasi wisata populer yang menjadi pintu gerbang kawasan Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu.

Keindahan Tebing Panenjoan yang menawan

Tebing Panenjoan

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Apa yang ditawarkan oleh destinasi wisata yang mulai populer di kalangan pecinta alam ini? Tebing Panenjoan memiliki pemandangan alam dari ketinggian 250 meter dari permukaan laut yang eksotis.

Wisatawan yang rela sedikit kelelahan untuk mendaki puncak tebing bisa menyaksikan hamparan sawah yang hijau. Kontur alam tiga desa bisa disaksikan secara nyata dari gardu pandang di ketinggian yaitu Desa Ciwaru, Mandra Jaya dan Mekar Sakti.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Tak hanya hamparan sawah saja, pemandangan alam berupa deretan bukit hijau yang membentuk mangkuk raksasa alami sangat cocok menjadi latar belakang potret Anda. Bagi pecinta alam sejati, pemandangan terbaik yang ditawarkan tebing ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Pastikan Anda membawa kamera untuk mengabadikan setiap keindahan yang dimiliki kawasan wisata Geopark Ciletuh ini.

Halaman Selanjutnya
img_title