Bukit Alas Bandawasa, Negeri di Atas Awan Bogor

Bukit alas bandawasa Bogor
Sumber :
  • instagram

OlretBogor selain terkenal sebagai kota hujan, kini turut dikenal sebagai kota yang menyimpan berbagai tempat liburan yang menyenangkan. Tempat-tempat liburan tersebut juga terdiri atas tempat liburan bernuansa alam.

6 Alasan Solo Traveling Membuat Pikiranmu Lebih Luas dan Hati Tenang

Bukan hanya itu, ada pula wahana-wahana liburan buatan manusia. Keduanya tentunya menyenangkan untuk dikunjungi pada saat liburan. Tentunya kedua jenis tempat liburan tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan anda dan keluarga.

Wahana wisata bernuansa alam kerap menjadi pilihan, sebab dianggap lebih menenangkan dan menyegarkan untuk dikunjungi. Salah satu wisata bernuansa alam yang dapat anda kunjungi di Bogor adalah Bukit Alas Bandawasa. Wisata ini kerap menjadi destinasi kunjungan populer di kota hujan tersebut.

Bukit Alas Bandawasa Bogor ini terletak di Desa Pasir Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Wilayahnya bagus dan dapat dijangkau dengan mudah, baik melalui google maps atau mungkin arahan orang yang pernah mengunjungi tempat tersebut. Dari Jakarta sendiri, wisata ini hanya berjarak sekitar tiga jam sehingga sangat mudah diakses.

Bukit yang kerap disebut sebagai negeri di atas awan ini terletak di kota Bogor dengan nuansa indah yang penuh dengan pemandangan. Seseorang yang mengunjungi bukit ini dapat melihat keindahan kota Bogor secara penuh dan luas dari atas, juga pada awan yang bertebaran.

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

Tentu saja, pemandangan – pemandangan tersebut dapat anda abadikan dan menjadi sebagai spot fotografi anda.

Halaman Selanjutnya
img_title