Curug Ciparay Bogor, Air Terjun Nan Mempesona di Kaki Gunung Salak

Curug Ciparay Bogor
Sumber :
  • instagram

Olret – Ingin berlibur namun bingung mau kemana ? Nah, kaki gunung Salak dapat menjadi salah satu destinasi pilihan akhir pekan anda bersama keluarga. Ada apa sih disana ? Curug Ciparay Bogor menjadi tempat yang asyik untuk bersantai menghilangkan penat. Karena letaknya di kaki gunung Salak, sudah tidak perlu diragukan lagi akan keindahan pemandangannya.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Bogor memang terkenal akan keindahan alamnya. Namun walaupun begitu, masih banyak tempat wisata tersembunyi yang belum diketahui oleh banyak orang. Ya, salah satuya adalah tempat wisata Curug Ciparay Bogor.

Terletak di Kampung Menir, Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Curug Ciparay bisa dikunjungi dengan mudah karena akses jalur menuju curug terbilang sangat mudah.

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Walaupun begitu, akses menuju tempat ini belum terlalu canggih sehingga para wisatawan yang berkunjung hanya bisa mencapai curug ini dengan akses jalan kaki dari Kampung Menir.

Curug Ciparay yang letaknya di daerah terpencil ini berada pada ketinggian sekitar 50 meter di atas permukaan laut, tepatnya di kawasan gunung Salak Endah.

Curug Ciparay Bogor

Photo :
  • instagram
Airnya Sangat Bening dan Tenang, Bisa Renang Hingga Santai. Ini Keindahan Leuwi Cepet Bogor

Panorama alamnya yang sangat indah, rumput hijau yang elok dipandang serta pepohonan yang rindang, membuat anda menjadi ketagihan untuk balik lagi ke Curug Ciparay Bogor.

Halaman Selanjutnya
img_title