Leuwi Herang Bogor, Tempat yang Asyik Buat Nenangin Diri

Leuwi Herang
Sumber :
  • instagram

OlretBogor, kota yang dikenal dengan sebutan kota hujan ini tidak disangka menjadi destinasi yang pas bagi anda untuk menghabiskan waktu liburan. Di kota ini, terdapat berbagai macam wisata, baik wisata alami maupun wisata buatan. Salah satu yang terkenal di kota Bogor adalah wisata alaminya yang sangat indah dan menyenangkan.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Leuwi Herang Bogor adalah salah satu wisata alami yang dimiliki kota Bogor. Wisata tersebut sangat pantas untuk dijadikan sebagai destinasi wisata terutama bagi anda yang ingin menikmati wisata bertemakan alam, menghirup udara segar, melihat kehijauan, dan berbagai pesona alam lainnya. Mengingat, alam merupakan destinasi berwisata yang tepat bagi seseorang di tengah – tengah kepenatan aktivitas rutinnya.

Wisata Leuwi Herang ini berdekatan dengan Curug Tonjong dan Curug Panondari.

Leuwi Herang

Photo :
  • instagram
7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Sehingga, dengan berwisata ke Leuwi Herang anda akan menikmati pesona kedua wisata lainnya yang sebenarnya merupakan penunjuk jalan dari keberadaan wisata tersebut. Leuwi Herang berada di Desa Karang Tengah, Bogor.

Pada saat anda menuju destinasi wisata, anda akan menemukan spanduk Curug Tonjong sebagai tanda dari keberadaan wisata. Setelah itu, pada jarak kurang lebih 100 m, anda akan menemukan kehadiran Curug Panondari. Hingga pada akhirnya disusul dengan kehadiran Leuwi Herang.

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

Leuwi Herang memiliki air berwarna hijau kecoklatan, benar – benar segar dan dapat merefresh kelelahan dan kepenatan tubuh dan jiwa. Leuwi Herang ini sangatlah luas dan sering dijadikan sebagai destinasi orang setempat untuk bermandi-mandi. Air terjun yang dimiliki Leuwi ini juga sangat jernih sehingga benar – benar adem jika anda memutuskan untuk berwisata di tempat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title