Curug Sengon Bogor, Destinasi Apik yang Jarang di Jamah Traveler

Curug Sengon Bogor
Sumber :
  • google image

Olret – Berwisata di pertengahan alam merupakan pilihan yang tepat untuk menjernihkan pikiran sesaat dari padatnya rutinitas. Berwisata di alam dapat anda lakukan di kumpulan wisata alam yang tersedia di di dunia ini, termasuk kota Bogor yang berada di negara kita. Kota Bogor menyimpan sejuta tempat wisata alam yang bisa anda jadikan sebagai destinasi menghilangkan penat.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Bogor memiliki jutaan wisata alam yang sebagian besarnya bertema Curug atau kolam – kolam atau sungai – sungai yang menyegarkan dan kerap dipilih para wisatawan untuk berlibur.

Adapun alasannya adalah air yang segar, pemandangan yang indah, dan suasana yang lebih kalem sehingga membuat wisatawan merasa libur lebih hikmat. Selain itu, kantong juga lebih hemat dan tidak menimbulkan biaya yang sangat besar hanya untuk berlibur.

Curug Sengon Bogor adalah salah satu dari sejuta tempat wisata alam di Bogor yang bisa anda pilih tersebut.

5 Ide Pre Wedding Ala Apriliophoto yang Membuat Kamu Semakin Cantik dan Tampan

Curug Sengon Bogor

Photo :
  • google image

Curug ini merupakan destinasi yang pas untuk menenangkan dan menyegarkan diri sebab memiliki kolam dengan air yang segar. Tidak lupa, aroma alam yang menenangkan dan sedikit ketenangan dari padatnya lalu lintas perkotaan melengkapi indahnya Curug Sengon Bogor tersebut.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Curug Sengon ini terletak di pertengahan desa yang tenang dan tentram sehingga anda dapat menikmati ketentraman disini. Tak heran pula, jalan aksesnya mengharuskan anda untuk melakukan tracking atau jalan kaki. Namun, setelah lelah berjalan kaki untuk dapat mengakses tempat tersebut anda dapat menenangkan diri di Curug yang telah tersedia dengan air segar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title