Telaga Saat Bogor, Surga Wisata Tersembunyi di Puncak Bogor

Telaga Saat
Telaga Saat
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Sedang berada di Bogor dan bingung menentukan tempat tujuan wisata yang menenangkan ? Kalau begitu, mengapa tidak coba kunjungi kawasan puncak di Bogor saja! Berwisata ke Bogor memang tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi kawasan puncaknya.

Berada di kawasan tersebut anda akan mendapatkan ketenangan dan dimanjakan dengan berbagai keindahan pesona alam pegunungan dan deretan  pepohonan yang hijau.

Nah, salah satu destinasi wisata yang harus anda kunjungi saat berada di puncak Bogor ialah Telaga Saat. Lokasi wisata Telaga Saat ini tepatnya berada di Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Karena letaknya yang masih tersembunyi dan belum banyak dijamah ole pengunjung, membuat Telaga Saat belum begitu populer di kalangan wisatawaan.

Kawasan puncak di Bogor memang terkenal akan keindahan alamnya yang mempesona.

Dan di dataran tinggi ini ada sebuah destinasi wisata alam berupa sebuah telaga yang tak kalah indahnya dengan Telaga Warna. Ya, dibalik perkebunan teh di puncak Bogor, tersembunyi sebuah telaga bernama Telaga Saat yang masih belum dijamah oleh banyak orang.

Telaga Saat adalah sebuah tempat wisata dengan suasana di sekitar telaga yang begitu alami dan masih tersembunyi. Bahkan banyak masyarakat yang tidak menyangkan bahwa terdapat sebuah telaga indah diantara kawasan hutan lindung dan perkebunan teh di puncak Bogor. Uniknya lagi, Telaga Saat masih terbilang sangat jernih dan sepi. Namun, dengan kehenigan yang sangat terasa di telaga inilah yang banyak dicari oleh penikmat kesunyian.

Pesona alam yang indah ditambah dengan udara di sekitar yang sangat sejuk semakin membuat siapa saja yang datang ke Telaga Saat akan terkagum-kagum dan betah berlama-lama disana.

Halaman Selanjutnya
img_title