Mengintip Keindahan Pantai Cikembang di Sukabumi

Pantai Cikembang Sukabumi
Sumber :
  • instagram

Olret – Beberapa waktu lalu, Pantai Cikembang yang berada di Sukabumi trending di berbagai media sosial karena penampakan kapal karam yang tertangkap Google Earth. Masih minimnya peralatan deteksi bawah laut yang dimiliki Indonesia, penampakan kapal karam yang diperkirakan memiliki panjang hingga 150 meter tersebut masih menjadi misteri.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Kabar mengejutkan datang bahwa kapal selam yang karam merupakan kapal U-196 milik Jerman pada perang dunia ke-II. Terlepas dari fenomena kapal selam karam, Cikembang menjadi spot wisata yang ramai dikunjungi wisatawan akhir-akhir ini.

Keindahan alam yang dimiliki Pantai Cikembang

Pantai Cikembang Sukabumi

Photo :
  • instagram
Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Anda jelas tidak bisa melihat bangkai kapal karam di daratan, ya! Namun, keindahan alam Cikembang bisa menghapus semua penat yang Anda rasakan selama bekerja sehari-hari.

Masuk kawasan Geopark Ciletuh, keindahan alam Sukabumi memang masih terjaga dengan baik. Anda bisa menyaksikan debur ombak yang menggulung, bermain di bibir pantai atau mencari spot foto terbaik di sekitar pantai.

Pentingnya Menggunakan Iklan Google (Google Ads)

Ajak pasangan Anda berfoto di spot instagramable berupa tulisan I love U yang fenomenal. Anda juga bisa menyaksikan keindahan alam berupa pantai, persawahan, gunung, dan bukit yang eksotis dari gardu pandang berbentuk perahu.

Halaman Selanjutnya
img_title