5 Fakta Menarik Pantai Pangumbahan di Sukabumi

Pantai Pangumbahan
Sumber :
  • instagram

Olret – Pantai masih menjadi salah satu spot wisata paling disukai banyak orang baik anak-anak hingga orang dewasa. Tidak hanya puas memandangi keindahan alam saja, tetapi wisatawan bisa main pasir, berenang atau melakukan kegiatan olahraga yang seru.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Toh, banyak pantai yang telah memiliki fasilitas yang memadai untuk menunjang kebutuhan pengunjung. Anda yang berencana liburan ke Sukabumi, jangan lewatkan singgah sejenak untuk menghapus semua penat di Pantai Pangumbahan.

Eksotisme Pantai Pangumbahan yang anti mainstream

Pantai Pangumbahan

Photo :
  • instagram
Wisata Siang Malam di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Sebagai salah satu pantai yang berada di Sukabumi, Pantai Pangumbahan terkenal di kalangan traveler bukan tanpa alasan. Ada beberapa keindahan yang membuat Pangumbahan pantas mendapat julukan secuil surga berikut :

1. Keindahan alam

Pantai cantik di Sukabumi ini memiliki kondisi alam yang masih perawan dan terawat dengan baik. Laut yang berwarna biru jernih dipadukan dengan hamparan pasir putih akan membuat Anda merasa enggan segera kembali ke kota. Biarkan kaki menikmati setiap jejak keindahan di Pangumbahan yang istimewa. Tak hanya bisa menikmati alam saja, pemandangan sunset dan sunrise Pangumbahan sangat terkenal di kalangan pecinta alam dan fotografi, lho!

Halaman Selanjutnya
img_title
Mencari ‘Nemo’ di Pulau Gili Ketapang, The Hidden Paradise in Probolinggo