MY SHINee WORLD, Film Peringatan 15 Tahun SHINee

MY SHINee WORLD
Sumber :
  • twitter

OlretSHINee adalah grup K-pop di bawah naungan SM Entertainment. Grup ini kini telah menyelesaikan 15 tahun di industri musik K-pop. Untuk memperingati perayaan tersebut, SHINee akan merilis film bertajuk MY SHINee WORLD yang menceritakan perjalanan SHINee selama 15 tahun terakhir.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sebelumnya, film tersebut dijadwalkan rilis pada September namun tanggalnya digeser ke November 2023.

MY SHINee WORLD, film peringatan 15 tahun SHINee

MY SHINee WORLD akan rilis pada 3 November. Tanggal rilis digeser dari September ke November untuk meningkatkan kualitas film secara keseluruhan. Ini adalah film konser spesial SHINee untuk para penggemarnya SHINee World.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Film ini akan mencerminkan ikatan SHINee dengan para penggemarnya selama enam konser solo yang diadakan oleh grup tersebut sejauh ini. Penggemar SHINee akan dapat menikmati pengalaman ini melalui berbagai perspektif panggung dari konser grup yang dipadukan dengan suara yang hidup yang akan membuat para penggemar merasa seolah-olah mereka berada di konser sungguhan.

Film spesial ini juga akan menampilkan berbagai konten yang belum pernah dirilis dari grup tersebut. Ini akan memberikan waktu yang berarti bagi para artis dan juga para penggemar saat mereka berdua mengingat kembali 15 tahun berharga dari dukungan satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title