5 Tips Untuk Membangun Rutinitas Perawatan Kulit yang Terjangkau Untuk Pria

Perawatan Kulit Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Meskipun wanita sering kali mengikuti tren perawatan kulit, bagaimana dengan pria yang melakukan hal serupa? Setiap orang membersihkan gigi, bercukur, menggunakan deodoran, mandi, dan menyisir rambut.

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Namun sayang, pemahaman sebagian pria tentang perawatan kulit masih berakhir pada pisau cukur, meski sebagian besar wanita mulai mempelajari istilah-istilah tersebut ketika mereka masih muda.

Oleh karena itu, menetapkan rutinitas perawatan kulit pria sangatlah penting dan tidak harus sulit. Mulailah rutinitas perawatan kulit pagi dan sore hari yang tidak hanya meningkatkan kualitas pencukuran Anda tetapi juga perasaan dan penampilan bagian dalam Anda.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Perawatan Kulit Pria

Photo :
  • freepik.com

1. Tenangkan kulit dengan minyak kelapa yang diperas dingin

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang memiliki sifat anti-inflamasi, terapeutik, dan antioksidan, maka pilihan terbaik Anda adalah minyak kelapa. Namun, tidak semua jenis kulit mendapat manfaat dari pengaplikasian ini pada wajah.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Anda mungkin paling aman dengan varian minyak kelapa murni yang diperas dingin karena dapat menjadi pelembab yang baik. Pertimbangkan untuk memijat sedikit minyak ini ke wajah Anda. Diamkan selama beberapa menit sebelum melepasnya dengan pembersih biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title