6 Hal Ini Akan Membantumu Tetap Hidup Lebih Baik, Meski Pernah Trauma

Membantumu Tetap Hidup Lebih Baik, Meski Pernah Trauma
Sumber :

Olret – Trauma di masa lalu faktanya bisa membuat seseorang sulit untuk melanjutkan hidup. Ada perasaan tidak percaya pada diri sendiri ataupun masa depannya, ada rasa takut dan khawatir sampai pikiran-pikiran buruk mendominasi hati. 

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Namun, untuk kamu yang tetap optimis dan yakin pertolongan Tuhan selalu ada. Tetap bersemangatlah dan yakin hidupmu pasti akan membaik bersama dengan waktu. Lagi pula terbukti sampai sekarangkamu tetap baik-baik saja, bahkan banyak kebahagiaan yang hadir untuk membantumu sembuh dari trauma itu. 

Jadi jangan berpikiran buruk terlebih dahulu. Selama kamu masih punya dan merasakan 6 hal ini. Separah apa pun trauma yang pernah kamu alami. Kamu tetap bisa bahagia. 

1. Kamu Masih Punya Orang-orang Tulus Di Sekitarmu 

Miris! Anak Perempuan Berusia 5 Tahun Menjadi Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandungnya

Kamu Masih Punya Orang-orang Tulus Di Sekitarmu

Photo :
  • -

Sungguh, trauma memang bisa membuat hati dan pikiran jadi down, tidak bersemangat melanjutkan hidup, bahkan kehilangan harapan pada masa depan.

5 Penyebab Seseorang Punya Trust Issue, Salah Satunya Pernah Dikhianati!

Namun, meski separah apapun trauma yang kamu alami di masa lalu atau sedalam apapun luka yang  ditorehkan di hatimu. Percayalah, kamu tetap memiliki orang-orang tulus yang akan membantumu bangkit. 

Halaman Selanjutnya
img_title