5 Tanda Bahwa Kamu Tidak Terjebak Friendzone, Bisa Jadi Dia Jodohmu

Tanda Bahwa Kamu Tidak Terjebak Friendzone
Sumber :
  • instagram.com/lomo_photography

Olret – Menjalin hubungan dengan lawan jenis terkadang membuat kita khawatir. Khawatir jika perasaan yang seharusnya murni terjalin hanya berupa pertemanan, menimbulkan rasa nyaman di salah satu pihak, sampai munculnya keinginan untuk mempunyai hubungan yang lebih. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Nah, ternyata adanya friendzone atau tidak dalam hubunganmu bisa kamu tandai dengan 5 hal ini. Jika teman-teman lawan jenismu tidak ada yang menunjukkan sikap seperti ini. Kamu bisa lebih tenang dan menjalin pertemanan seperti biasanya. 

1. Tidak Adanya Kecemburuan Saat Kamu Menceritakan Atau Memperkenalkan Orang Yang Kamu Suka 

Tidak Adanya Kecemburuan

Photo :
  • instagram.com/lomo_photography
Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Cemburu itu memang bisa ditutupi, tapi mimik wajah, cara dia menggoda kamu dan pasanganmu. Bisa menjadi tanda jika ada yang cemburu.

Namun, jika teman kamu bersikap biasa saja, bahkan mendukung hubunganmu sampai memberikan tips agar hubungan kalian semakin erat dan langgeng. Kamu bisa yakin, jika tidak ada teman kamu yang mempunyai perasaan lebih pada dirimu. 

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Selain itu, biasanya teman yang tidak cemburu, tidak akan terlalu suka ikut campur dalam hubungan yang sedang kamu bina. Bukannya justru membuat kamu ragu untuk meneruskan hubungan dengan memberikan pendapat yang akan memperkeruh suasana hatimu. 

Halaman Selanjutnya
img_title