Jodoh Itu Menyatukan Dua Insan Yang Tak Sempurna Untuk Saling Menyempurnakan Satu Sama Lain

Jodoh
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan pernah berpikir, jika ketidaksempurnaan atau kekurangan yang kamu miliki adalah penghalang untuk mendapatkan jodoh terbaik. Sebab, pada dasarnya tidak ada manusia yang sempurna. Dan, justru jodoh itu hadir untuk saling menyempurnakan.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Karena itu, sebelum bertemu jodoh sejatimu. Cintai serta kenali dirimu dengan sebaik mungkin. Hargai diri sendiri termasuk kekurangan ataupun ketidaksempurnaan yang kamu punya. Tidak perlu merasa insecure atau merasa dirimu tak pantas, karena kekurangan itu.

Yakinlah! ketika kamu terus memperbaiki diri, jodoh sejati dan terbaik itu ada. Dan kelak dia akan memegang erat tanganmu, lalu mengajakmu untuk saling menyempurnakan dalam segala urusan termasuk ibadahmu.

Tidak Perlu Malu Dengan Kekurangan Atau Ketidaksempurnaan Yang Kamu Miliki. Ingatlah! Kamu Memang Tak Bisa Jadi Sempurna, Sebab Kesempurnaan Milik Tuhan

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Kamu merasa dirimu tak cantik/tampan, kamu merasa dirimu tak kaya, sampai tak layak untuk dicintai karena punya kekurangan atau ketidaksempurnaan baik dari segi fisik, status, latar belakang atau pendidikan. Sungguh jika kamu berpikiran seperti itu, menandakan pikiranmu masih terlalu sempit atau bisa jadi kamu mendapatkan doktrin yang salah.

Sudah banyak orang yang membuktikan, tampilan fisik, status sosial ataupun latar pendidikan apapun, bukanlah penghalang untuk mendapatkan jodoh terbaik. lagipula, sebenarnya hidup ini tak pernah memaksamu untuk menjadi sempurna. Sebab kesempurnaan hanyalah milik Tuhan.

Namun, Upayakan Untuk Jadi Yang Terbaik Dengan Lebih Memaksimalkan Kualitas Diri, Serta Mencintai dan Menghargai Dirimu Sendiri Sepenuhnya

Halaman Selanjutnya
img_title
Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang