5 Tanda Teman Priamu Menyukaimu. Cemburu Pada Hal-Hal Ini!

Tanda Teman Priamu Menyukaimu
Sumber :
  • Netflix

Olret – Saat kamu menjalin pertemanan dengan beberapa orang pria. Bisa jadi, salah satu di antara mereka menyimpan perasaan lebih pada dirimu atau diam-diam menyukai kamu. Dia mempunyai alasan sendiri kenapa masih belum mengungkapkan perasaan itu dan lebih memilih menyimpannya dalam diam.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Namun, meski begitu, tetap saja pria yang menyukai kamu tidak bisa menyembunyikan perasaan cemburunya. Jika kamu lebih peka, maka kamu bisa merasakan perasaan cemburu dan sikap posesif itu, khususnya saat dia sedang mencemburui 5 hal ini.

1. Ada Pria Lain Yang Menunjukkan Perhatian Lebih Pada Dirimu

Tanda Teman Priamu Menyukaimu

Photo :
  • Netflix
Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Sebagaimana umumnya rasa cemburu hadir, teman pria yang diam-diam menyukai kamu, pasti akan merasa cemburu saat ada pria lain yang lebih berani menunjukkan perhatian lebih pada dirimu. Apalagi, jika kamu menyambut atau terlihat antusias menerima segala perhatian itu.

Tentu saja, dalam lubuk hati, dia akan merasa tidak senang, kecewa bahkan sampai menyalahkan diri sendiri karena tidak berani mengungkapkan perasaan.

6 Alasan Solo Traveling Membuat Pikiranmu Lebih Luas dan Hati Tenang

Perasaan cemburu pada pria lain itu biasanya ditunjukkan dengan sering menggagalkan perhatian yang ingin dia berikan, bertindak lebih protektif sama kamu dan menghalang-halangi usaha pria lain untuk lebih mendekati dirimu.

Halaman Selanjutnya
img_title