Rasanya Menyedihkan, Saat Ternyata, Kamu Masih Sering Kangen Sama Dia Yang Udah Nyakitin Kamu

Sedih
Sumber :
  • Netflix

Olret – “Seharusnya kamu lebih mudah melupakan, bukannya justru masih merindukan dia”

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Aneh, namun itulah salah satu fakta dari cinta yang sulit untuk dimengerti. Ketika, kamu sudah disakiti, disia-siakan sampai dikhianati oleh orang yang pernah kamu cintai. Saat kalian tak lagi bersama, terkadang hatimu masih merindukannya, mengharapkannya dan masih menunggu pesan-pesan darinya.

Padahal, kamu seharusnya melupakan dia dan membuka lembaran baru. padahal, seharusnya rasa sakit itu menjadi motivasi supaya kamu tidak lagi mengenang orang yang tidak pantas untuk kamu perjuangkan.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Namun kenyataannya, di sisi hatimu yang terdalam, kamu masih begitu merindukan juga mengenang kebersamaan kalian. Sesekali menghela napas, karena harapan itu tak jadi nyata dan kini hanya perpisahan juga luka yang tertinggal.

Rasanya Menyedihkan Saat Kamu Menyadari Kamu Belum Sepenuhnya Bisa Move On Dari Dia

Sudah berapa lama waktu berjalan dan segala usaha menyembuhkan hati kamu lakukan. Namun, kamu sadar jika faktanya kamu masih belum bisa move on sepenuhnya.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Terkadang, masih ada getaran saat mendengar namanya, mengingat tempat-tempat kalian pernah menghabiskan waktu bersama, atau bayangan dirinya yang masih belum bisa hilang dari pelupuk mata.

Halaman Selanjutnya
img_title