Hadapi Dengan Sabar Segala Hinaan Dan Cacian, Karena Allah yang Akan Membalasnya

Sabar dan Lebih Mengerti
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Kamu tidak mungkin memaksa semua orang menyukaimu, karena rasa iri dan dengki pasti dimiliki setiap orang.

Kamu Terlalu Sibuk Minta Solusi Kepada Manusia, Tapi Sudahkah Kau Mohon Kepada Allah

Bahkan, meskipun kamu sudah berusaha sebaik mungkin menghadapi mereka, tidak punya kesalahan yang sekiranya mengganggu mereka, dan kamu sudah melakukan hal yang benar. Sehingga jangan paksakan, ataupun peduli pada hinaan dan cacian mereka.

Cukup dinginkan kepala, tetap berusaha tenang dan sabar. Yakinlah Allah SWT Maha Tahu, meskipun kamu tidak membalas, maka perbuatan mereka akan terbalaskan sendiri.

Ibarat Semakin Tinggi Pohon, Semakin Kuat Pula Hempasan Angin Yang Ingin Menjatuhkannya. Sehingga Kamu Harus Bersyukur Tandanya Kamu Lebih Baik dan Lebih Tinggi Daripada Mereka Yang Berusaha Menjatuhkanmu 

4 Zodiak yang Memiliki Keinginan Besar untuk Meringankan Penderitaan Masyarakat

Ibarat padi semakin berisi, semakin merunduk. Tunjukkanlah pada mereka yang mengganggu dan mengusikmu, bahwa gangguan mereka sama sekali tidak berpengaruh.

Dengan elegan kamu tetap membalas perlakukan mereka dengan sikap baik yang akan membuat mereka malu sendiri. Selain itu, kamu yang terus berusaha memperbaiki diri akan meninggalkan orang orang itu jauh ke belakang.

Asalkan Kamu Sudah Melakukan Sesuatu Yang Benar, Tidak Melanggar Norma Dan Menganggu Siapapun, Jangan Hiraukan Kicauan Negatif Orang Lain

Halaman Selanjutnya
img_title
Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu