Perselingkuhan Terjadi Karena Kamu Yang Murahan dan Tak Bisa Jaga Hati

Snpachat Sering Digunakan Sebagai Wadah Untuk Selingkuh
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sudah mendapatkan pasangan yang sempurna, mandiri, cantik, pintar dan mengerti kamu, masih kamu selingkuhi. Ada pula pasangan yang biasa saja, penurut, gak pernah neko-neko dan berusaha melayani kamu sebaik mungkin, tapi masih kamu selingkuhi juga. Itu tandanya, seperti apapun pasanganmu, kamu memang orang yang tidak bisa bersyukur dan menghargai pasanganmu.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Kamu terlalu murahan, karena tidak bisa menolak untuk selingkuh dan bermain api di belakang pasanganmu. Kamu yang tidak bisa jaga hati dan harga diri sebagai orang yang tulus dicintai. Dan sungguh kamu memang bukan manusia yang layak untuk dipertahankan dalam suatu hubungan yang suci.

Sudah Mendapatkan Yang Sempurna, Kamu Khianati Dengan Beralasan Pasangan Terlalu Sempurna dan Merasa Terintimidasi

Seharusnya kamu bersyukur bagaimanapun pasangan yang telah Tuhan berikan dalam hidupmu. Jika kamu mendapatkan dia yang sempurna, mandiri, cantik hingga bisa membantu perekonomian rumah tangga, bersyukurlah beban dan tanggung jawab yang seharusnya kamu pikul ada yang membantu.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Ada yang mensupport kamu untuk sukses dan berkembang, bahkan berusaha agar kalian sukses bersama. Dia memang tak bisa sempurna dengan melayanimu sepanjang waktu, tapi dia selalu ada saat memang benar benar kamu butuhkan.

Jadi kenapa harus merasa terindimasi, merasa tidak dihargai. Yakinlah bahwa meskipun dia juga punya kesibukan sendiri, pasangan dan keluarga tetap yang pertama dia utamakan.

Ada Pula Yang Mendapatkan Pasangan Yang Mengabdikan Dirinya Hanya Untuk Melayanimu Dan Keluarga. Dia Rela Melepaskan Ambisi dan Cita Citanya Dan Memilih Sebagai Ibu Rumah Tangga Untuk Dirimu Semata

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung