6 Cara Bijak Menghadapi Pasangan yang Membuat Sakit Hati

Cara Bijak Menghadapi Pasangan yang Membuat Sakit Hati
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Selain memiliki kekasih yang tak serius dan sikap yang harus dilakukan jika kekasihmu tak ingin serius. Dalam hubungan pasti ada kalanya kamu dan pasangan bertengkar atau berdebat.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Terkadang pertengkaran itu bisa berakhir dengan baik, namun bisa juga saling mengumbar emosi dan keegoisan, sampai mengucapkan atau melakukan sesuatu yang menyakiti hati pasangan. 

Satu dua kali mungkin bisa kamu terima dan diamkan seolah tidak pernah terjadi. Namun, jika sampai berulang kali. Percayalah diam tidak akan menyelesaikan justru akan menimbun rasa sakit hati dalam hatimu sampai itu meledak dan berakhir dengan perpisahan (tidak bisa berkompromi lagi). 

7 Fakta Bahwa Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Sehingga inilah cara yang paling bijak yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi pasangan yang membuat kamu sakit hati, sekaligus tidak memendamnya terus-terusan dalam hati.  

1. Katakan Jujur Jika Kamu Tidak Menyukai Caranya Memperlakukanmu

Jujur Jika Kamu Tidak Menyukai Caranya

Photo :
  • Freepik.com
Mencintai Tapi Tak Dicintai Itu, Bertahan Sakit, Pergi Terasa Sulit

Faktanya, ada beberapa orang yang tidak sadar sedang melukai pasangannya sendiri. Dia merasa biasa saja dan tidak meminta maaf. Apalagi kamu sendiri hanya diam saja menerima perlakuannya selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title