Wajib Banget Malas untuk 3 Hal Ini, yuk Malas-malasan!

Ilustrasi malas
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@pixabay

Olret – Merasa hidupmu tidak tenang karena suatu persoalan yang sangat mengganggu kenyamanan, entah karena pikiran sendiri yang berkecamuk atau akibat campur tangan orang lain yang sering melempar sindiran pedas terhadapmu?

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Jangan khawatir, saatnya kamu sadar bahwa tidak semua orang bisa menyukaimu. Mereka bahkan membenci serta suka menyaksikanmu menderita. Tak perlu bersusah payah menyingkirkan mereka dari dunia ini karena itu tindakan kriminal yang bisa merugikan dirimu sendiri. Cukup lakukan tiga macam kemalasan berikut ini supaya batinmu lebih damai. Yuk baca sampai selesai.

1. Malas di Mata

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Pernah mendengar ungkapan jika mata tidak melihat maka hati tidak berhasrat? Kalimat yang sebenarnya sangat familiar tersebut mengandung arti yang cukup dalam. Cobalah untuk mempuasakan mata dari melihat hal-hal yang tidak semestinya untuk dipandang. Belajar menundukkan pandangan dari perkara yang diharamkan. Berhenti melayangkan pandangan pada sesuatu yang mungkin dapat merusak hatimu.

Dengan kamu menerapkan malas di mata, kemungkinan perasaanmu jauh lebih baik, lebih tenteram, lebih damai, lebih bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan tanpa merasa iri dan dengki terhadap apa saja yang dimiliki orang lain.

Cara Sehat Menambahkan Kapulaga (Elaichi) ke dalam Diet

2. Malas di Mulut

Sudah saatnya kamu harus merasa malas berdebat dengan orang lain yang hanya membuang energimu secara sia-sia. Malas untuk membicarakan kejelekan orang lain serta menjadikan mereka bahan gunjingan bersama kawan-kawanmu yang hobi bergosip.

Halaman Selanjutnya
img_title