Cek dan Pahami! 3 Penyebab Gagal Closing Penjualan

Ilustrasi jualan online
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@wdnet

Olret – Jualan kalau asal jual jangan berharap bisa laku keras. Sebagai penjual diharuskan paham permintaan pasar, jeli melihat peluang, tahu apa yang dibutuhkan konsumen dan satu lagi kalau ingin usaha tetap awet yaitu mengikuti perkembangan dan selalu jujur.

Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Mengutip dari laman instagram @bisnismillenial terdapat tiga hal yang membuat kita selalu gagal closing penjualan. Apa sajakah itu, mari simak uraian di bawah ini sampai tuntas.

1. Tidak Paham Produk Knowledge

Jangan Khawatir Pada Masa Depan, Cukup Lakukan Yang Terbaik Untuk Hari Ini

Pengetahuan kita tentang produk yang kita jual, sangat berpengaruh besar pada keberhasilan untuk bisa closing penjualan. Pahami tentang produk yang kita pasarkan secara detail mengenai spesifikasi serta keunggulannya dibandingkan produk lain agar calon customer tidak ragu untuk membeli barang kita.

Ketika mereka telah sampai tahap chat kepada kita, tentu calon customer tersebut perlu diyakinkan mengenai kualitas barang dagangan kita. Yang pasti terangkan dengan jelas secara jujur.

Bukan Kamu Yang Hebat, Tapi Karena Allah Yang Mudahkan Segala Urusanmu

2. Memberi Tahu Harga di Awal

Cobalah jelaskan terlebih dahulu apa saja kualitas produk kita sebelum akhirnya memberitahu harganya sekalipun calon pembeli to the point menanyakan harga.

Halaman Selanjutnya
img_title